ALAMI Kerjasama dengan Zahir International


Jakarta – Zahir International, sebuah perusahaan accounting software di Indonesia menandatangani MOU dengan ALAMI, perusahaan teknologi finansial (tekfin) aggregator syariah pertama di Indonesia.

Dalam kerjasama ini, ALAMI dan Zahir saling berkomitmen untuk memperkuat kemitraan dimana para user produk Zahir yang notabene adalah pelaku UKM bisa mendapatkan referensi alternatif pendanaan syariah melalui ALAMI.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh CEO ALAMI Dima Djani bersama dengan CEO PT Zahir International Muhamad Ismail di Jakarta, Rabu (8/8/2018),

Dalam kerjasama dua perusahaan yang mempunyai visi memajukan ekonomi syariah ini, Zahir akan mereferensikan user-user yang membutuhkan pembiayaan syariah ke ALAMI.

Sebagai salah satu pioneer accounting software di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1996, Zahir beroperasi di lebih dari 40 kota di Indonesia serta merambah jaringan internasional seperti Malaysia, Singapura dan Australia. Saat ini Zahir memiliki user aktif lebih dari 100.000 perusahaan dari skala kecil hingga besar.

Sebagai perusahaan teknologi finansial (tekfin) aggregator syariah pertama di Indonesia ALAMI menilai kerjasama ini mampu memberikan bermanfaat bagi kedua perusahaan dalam hal pengembangan jaringan nasabah UKM yang ingin mengakses pembiayaan berbasis syariah.

Komentar Anda
3 recommended
comments icon 0 comments
8 views
bookmark icon

Write a comment...