AMITRA Beri Solusi Layanan Haji dan Umrah di IMOS 2018


 

Jakarta – PT Federal International Finance atau FIFGROUP melalui brand AMITRA memberikan solusi pembiayaan Syariah khusus bagi para pengunjung IIMOS 2018 mulai dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center.

AMITRA akan memberikan layanan optimal bagi pengunjung IMOS yang rindu untuk beribadah ke Baitullah akan tetapi memiliki keterbatasan dana.

Direktur Utama AMITRA, Inung Widi Setiadji mengatakan AMITRA siap memberikan layanan terbaik untuk pengunjung IMOS melalui berbagai kemudahan proses yang ditawarkan yaitu pengunjung dapat menentukan tanggal keberangkatan, sedangkan pembiayaan dapat diangsur melalui AMITRA.

“Tentunya pembiayaan Haji dan Umrah dengan AMITRA sudah sesuai dengan syariah Islam dan fatwa-fatwa Dewan Syariah Nasional MUI,” tutur Inung Widi Setiadji saat jumpa pers di booth FIFGROUP, IMOS, Jum’at,(2/10/2018)

Pada ajang IMOS 2018, Booth FIFGROUP dapat ditemukan di dua lokasi, Plenary Hall 3 untuk FIFASTRA sedangkan Main Booth 1 untuk SPEKTRA, AMITRA, DANASTRA, dan Maucash dari AWDA.

Booth AMITRA menyediakan beragam hiburan serta berbagai aktivitas menarik, dan juga hadiah langsung khusus bagi pengunjung IMOS yang melakukan transaksi hanya di IMOS 2018 – Jakarta Convention Center (JCC).

AMITRA merupakan sebuah brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan syariah untuk perjalanan religi Haji dan Umrah. Pada bulan Agustus dan September 2018, AMITRA telah sukses melakukan roadshow ke 10 kota besar di Indonesia.

Acara Manasik Akbar ini dikemas dalam bentuk edukasi mengenai pelatihan serta adanya peragaan tata cara pelaksanaan ibadah Haji dan Umrah. Tidak hanya itu saja, adapun kesempatan berdialog yang diselenggarakan antara peserta dengan Ustadz setempat untuk pemaparan pengetahuan konsep Umrah dan Haji.

Pada acara Manasik Akbar tersebut, AMITRA juga turut menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan di setiap kota yang disambangi. Kesepuluh kota tersebut adalah Tegal, Palu, Magelang, Kediri, Padang, Rangkasbitung, Kudus, Gowa, Rantau Prapat, dan Karawang.

Komentar Anda
comments icon 0 comments
2 views
bookmark icon

Write a comment...