Astra Financial Beri Beragam Solusi Keuangan di GIIAS 2018


Jakarta – Selaras dengan program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, Astra Finance yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menjadi sponsor utama dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

GIIAS 2018 sendiri akan digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

“Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial, yang kali ini melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di dalamnya. Intinya, Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,” kata Suparno Djasmin selaku Direktur PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Financial, di Jakarta, Selasa (21/7).

Menurut Abong, begitu sapaan akrab Suparno Djasmin, program tersebut sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial, Gunawan Santoso Salim menjelaskan, Kebutuhan masyarakat dan industri senantiasa menjadi perhatian utama Astra Financial sehingga produk dan layanan yang kembangkan harus sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zamannya.

“Astra Financial senantiasa berinovasi agar masyarakat yang semakin modern dan dinamis dapat merasakan manfaat layanan Astra Financial dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya.

“Oleh karena itu, kami sangat mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam bentuk program Grand Prize, Hadiah Harian dan Flagship Produk dengan bunga mulai dari 0,88 persen untuk pembiayaan mobil dan pembiayaan motor,” tambah Salim.

Astra Financial juga berkolaborasi dengan Seva.ID sebagai technology partner dimana semua pengunjung yang melakukan registrasi online berkesempatan mendapatkan voucher undian senilai Rp 500 juta. Pengunjung GIIAS juga akan dihibur di Booth Astra Financial yang menyajikan beragam games dan hadiah menarik.

Komentar Anda
3 recommended
comments icon 0 comments
7 views
bookmark icon

Write a comment...