Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019


Jakarta – Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019). Tahun 2018 lalu, Astra Financial sukses menjadi sponsor utama dengan mengikut sertakan enam lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial.

Adapun LJK yang berpartisipasi dalam GIIAS 2018, yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life.

Tahun ini, ke enam LJK tersebut menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi mendukung penyelenggaraan GIIAS 2019 setelah tahun lalu cukup sukses dengan berbagai program layanan yang ditawarkan.

“Sesuai dengan komitmen Astra Financial untuk memajukan industri otomotif nasional dalam jangka menengah dan panjang, di tahun 2019 ini, enam LJK yang tergabung di dalam Astra Financial kembali bersinergi untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019,” kata Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang juga Director in Charge Astra Financial,  dalam acara Media Kick Off “Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019”, di Menara Astra,Jakarta, Kamis (14/3/2018).

Tercatat pada GIIAS 2018, Astra Financial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp 1,1 triliun aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai mobil segala merek dan TAF untuk merek Toyota, Daihatsu dan Lexus, serta FIFASTRA yang membiayai motor besar merek Honda.

Sementara di perbankan, PermataBank menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru PermataMe dalam rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS 2018 yang berlangsung di tiga kota Jakarta, Makassar, dan Surabaya.

Optimis Ulang Kesuksesan di 2019

Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial mengatakan pihaknya optimis dapat mengulang kesuksesan di GIIAS 2018 melalui melalui program-program menarik yang ditawarkan LJK Astra Financial seperti tahun lalu.

Selama GIIAS 2018, masing-masing LJK yaitu ACC dari PT Astra Sedaya Finance menawarkan paket pembiayaan mobil semua merek. TAF dari PT Toyota Astra Financial Services menawarkan program pembiayaan mobil merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

Sementara itu, Asuransi Astra dari PT Asuransi Astra Buana menawarkan produk asuransi kendaraan Garda Oto dan Garda Motor, asuransi kesehatan Garda Medika dan asuransi untuk usaha komersial. PermataBank dari PT Bank Permata Tbk menawarkan ragam produk jasa perbankan untuk nasabah individu, korporasi dan institusi.

FIFGROUP dari PT Federal International Finance menawarkan paket pembiayaan motor merek Honda dan pembiayaan multiguna lainnya. Astra Life dari PT Astra Aviva Life menawarkan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta asuransi jiwa dengan investasi (unit link).

Untuk tahun ini GIIAS 2019 mengangkat tema Future in Motion. Tema ini, lanjut Gunawan,  sejalan dengan semangat Astra Financial untuk terus berinovasi khususnya layanan berbasis teknologi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

“Di GIIAS 2019, kami akan memberikan beragam kemudahaan layanan keuangan,” tutup Gunawan Salim.

Komentar Anda
comments icon 0 comments
7 views
bookmark icon

Write a comment...