BNI Dukung Program Cashless di SPBU Pertamina


Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bekerja sama dengan Pertamina Marketing Operation Region III memberikan kemudahan transaksi pembayaran untuk pembelian BBM di SPBU Pertamina melalui kartu kredit dan kartu debit.

Melalui kartu kredit dan kartu debit, BNI juga memberikan program cashback sampai dengan Rp 70 ribu untuk transaksi di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina wilayah Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Corporate Secretary BNI kiryanto menuturkan, peluncuran ini sebagai tindak lanjut atas komitmen kerjasama dan sinergi BUMN antara BNI dan Pertamina untuk memberikan program promo menarik untuk para loyal customer Pertamina yang bertransaksi menggunakan Kartu BNI. Mulai Rabu (7/11), Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI termasuk yang berlogo GPN sudah bisa digunakan untuk mendapatkan program promo cashback sampai dengan Rp70 Ribu.

“Selain program promo tersebut, khusus untuk Pemegang Kartu Kredit BNI-Pertamina akan merasakan manfaat dari kartu tersebut dengan fitur menarik yaitu cashback hingga 3% untuk setiap transaksi belanja yang dilakukan di SPBU Pertamina. Cashback tersebut berlaku untuk transaksi pembelian BBM dari di SPBU Pertamina dengan minimum pembelian 200.000 rupiah,” ujar Kiryanto.

Tidak hanya itu, untuk seluruh pemegang Kartu Kredit BNI-Pertamina juga dapat menikmati berbagai promo menarik di merchant yang bekerjasama dengan BNI, seperti diskon/potongan langsung dan cicilan 0% hingga 24 bulan

Sementara Nurhadiya selaku Region Manager Retail Fuel Marketing III menjelaskan bahwa Pertamina berharap para pemegang kartu BNI bisa semakin setia menggunakan produk-produk BBM Pertamina terutama yang berkualitas tinggi.

“Dengan adanya promo ini, maka bisa semakin menarik konsumen untuk menggunakan produk dengan oktan tinggi seperti Pertamax Series. Apalagi sekarang sedang ada program Berkah Energi Pertamina yang memberikan hadiah menarik” ujarnya.

Sementara Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menambahkan program ini dapat mendukung program cashless yang diusung pemerintah. “Dengan penggunaan kartu dalam transaksi maka konsumen bisa memastikan bahwa uang yang dibayarkan sesuai dengan transaksi yang dilakukan,” tambahnya.

Komentar Anda
comments icon 0 comments
5 views
bookmark icon

Write a comment...