BNI Luncurkan KPR Generasi Milenial


Jakarta – Mengambil momen memperingati Hari Sumpah Pemuda di bulan Oktober ini, BNI menggelar pertunjukan musik “Gue Beda Gue Indonesia – Music in Diversity”. Ajang berkumpul anak muda ini juga dimanfaatkan BNI untuk mengajak kaum milenial mengenali kebutuhan masa depannya sejak dini, antara lain kebutuhan akan hunian sendiri.

Untuk itu, korporasi memperkenalkan sebuah produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) baru yang lebih mengerti gaya hidup, kebutuhan, dan kemampuan bayar kaum milenial, yaitu BNI Griya Gue. Acara ini digelar di The Pallas SCBD, Jakarta, Rabu (31/10).

Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setiawati mengatakan, sejalan dengan event yang diperuntukkan bagi kaum muda milenials ini, BNI hadir menginspirasi generasi muda untuk lebih berani memikirkan masa depannya mulai dari sekarang, seperti mengurangi jajan kopinya untuk disisihkan kepada hal – hal yang bersifat investasi.

“Karena saat ini, banyak anak muda yang pengeluarannya lebih kepada hal – hal yang bersifat konsumtif, namun belum berkeinginan berinvestasi untuk memiliki hunian sendiri. Untuk itu, BNI mengajak kaum muda untuk mulai memprioritaskan investasi bagi masa depan mereka, seperti memulai untuk memutuskan dan berani punya hunian sendiri, melalui BNI Griya Gue,” ujar Tambok, di sela-sela acara.

Dia melanjutkan, melalui BNI Griya Gue, kami memberikan banyak kemudahan untuk menjawab kebutuhan milenials agar segera #AmbilLangkahBerani memiliki hunian sejak muda, Berbagai benefit telah dihadirkan seperti suku bunga ringan dan tetap mulai 6,25% per tahun efektif fixed 2 tahun pertama dan 7,25% per tahun efektif fixed 1 tahun berikutnya.

“Jangka waktu kredit hingga 25 tahun, serta fleksibilitas fitur angsuran suka-suka dimana cicilan akan menjadi lebih ringan di awal kredit, disesuaikan dengan penghasilan, sehingga tidak mengubah gaya hidup secara drastis serta benefit lainnya,” imbuh Tambok.

Bagi yang sudah mengambil KPR di bank lain, bisa juga memindahkan KPR-nya ke BNI. Selain cicilannya menjadi lebih ringan, dengan fasilitas take over plus, calon nasabah bisa mendapatkan dana tambahan untuk keperluan konsumtif seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, liburan dan lainnya. Mereka juga dapat menikmati fasilitas bebas biaya provisi, biaya administrasi, dan biaya appraisal.

Tidak hanya BNI Griya Gue, bagi kalangan muda yang menerima gaji melalui BNI atau ber-payroll dengan BNI, dapat menikmati fasilitas BNI Digifleksi yang dapat dengan mudah diajukan kapan saja dimana saja secara online. Nasabah tidak perlu datang ke cabang, termasuk untuk tanda tangan pinjaman kreditnya bisa secara online.

BNI Digifleksi, yang saat ini sudah di implementasikan di salah satu perusahaan rekanan BNI, dihadirkan untuk merespon kebutuhan nasabah yang mobile dan menginginkan proses cepat. Dengan BNI Digifleksi, beragam kebutuhan untuk pendidikan, pernikahan, pembelian gadget, maupun untuk liburan dapat segera terwujud.

“Banyak benefit yang dapat dinikmati melalui BNI Fleksi, seperti persyaratan yang mudah, proses cepat, cicilan ringan mulai 0,45% flat per bulan hingga jangka waktu fleksibel hingga 15 tahun,” ucap Tambok.

Dalam event ini, yang juga mengundang milenials BUMN dan Korporasi besar lainnya, dilakukan penandatanganan akad kredit BNI Griya Gue & BNI Digifleksi secara simbolis oleh debitur milenials yang disaksikan oleh jajaran manajemen BNI.

Melalui pertunjukkan aneka genre musik terkini yang ditujukan bagi kaum muda milenials, BNI ingin membangkitkan semangat bersatu di atas semua keanekaragaman budaya seni yang dimiliki oleh Indonesia. Berbagai musisi tanah air turut meramaikan acara yang berlangsung saat “after office hour” ini.

Sebut saja The Soulful dengan musik bergenre dangdut, Alffy Rev feat Iga Azwika yang tampil dengan musik bergenre EDM, serta Maliq & D’essentials yang mempersembahkan musik bergenre Jazz dan Pop.

“Salah satu yang dapat menyamakan semua perbedaan yang ada adalah dengan musik, karenanya dengan mengambil momen Sumpah Pemuda, kami ingin menginspirasi kaum milenials untuk bersatu menjadi Kaum Muda Indonesia,” tutup Tambok.

Komentar Anda
comments icon 0 comments
4 views
bookmark icon

Write a comment...