BNI Syariah Dukung Turnamen Futsal Papandayan Cup 2017


BNI Syariah turut mendukung turnamen futsal Papandayan Cup 2017. Dari turnamen diharapkan dapat memberi dampak positif kepada murid SD untuk terus berprestasi.

BNI Syariah mendukung Tunamen Futsal Papandayan Cup 2017. Turnamen yang diselenggarakan oleh SDN Papandayan, Bogor Jawa Barat ini diikuti 12 tim dari Sembilan SD. Kepala Divisi CCD BNI Syariah, Endang Rosawati mengatakan, turut menyambut baik turnamen futsal ini.

“Kami menyambut baik turnamen yang diselenggarakan oleh Forum Orang Tua Murid Ekstra Kulikuler Futsal (Formef) SDN Papandayan, Bogor untuk aktualisasi anak sejak dini melalui kegiatan positif, khususnya olah raga futsal,” katanya, kepada Mikronews.com belum lama ini, di Jakarta.

Endang menambahkan, BNI Syariah mendukung turnamen ini mengingat Turnamen Papandayan Cup 2017 menjadi salah satu ajang pembentukan karakter positif dengan mengasah skill dalam hal sportifitas olah raga. “Kami beharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif sejak dini mengingat saat ini kecenderungan teknologi seperti gadget, games online telah membentuk pola kebiasaan bermain anak-anak,” ujarnya.

Sejak beberapa tahun lalu BNI Syariah ikut serta dalam mensukseskan kegiatan olah raga khususnya futsal, diantaranya ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan futsal yang diselenggarakan berbagai pihak seperti instansi pemerintah, rekan-rekan media dan umum. BNI Syariah juga memiliki tim futsal dibawah naungan Serikat Pekerja (SP) BNI Syariah. Manajemen mendukung tim futsal dengan mengikutsertakan di berbagai turnamen antar asosiasi perbankan, pers maupun lainnya.

“Alhamdulliah tim futsal BNI Syariah mendapat apresiasi baik dengan berbagai catatan prestasi diantaranya juara Asbisindo Cup dan juara tiga Fortami Cup 2017. Ini berkat dukungan semua pihak termasuk manajemen dan segenap karyawan BNI Syariah,” imbuh Endang menutup pembicaraan. (*)

Komentar Anda
44 recommended
comments icon 0 comments
200 views
bookmark icon

Write a comment...