BNI Syariah Luncurkan Hasanah Debit Baru


Bandung – BNI Syariah kembali meluncurkan Co-Brand kartu Hasanah Debit terbaru pada acara iB Vaganza, di Bandung, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, anak usaha PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk itu merilis dua jenis kartu sekaligus, Hasanah Debit Shafira dan Zoya.

iB Vaganza merupakan acara tahunan yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama perbankan Syariah. Ini merupakan rangkaian kedua di tahun 2018, dimana BNI Syariah bersama 21 peserta lain turut ambil bagian dalam event tersebut. Tujuannya, sebagai sarana sosialisasi dan edukasi perbankan syariah serta meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk perbankan syariah.

GM Divisi Dana dan Transaksi Bambang Sutrisno menjelaskan, BNI Syariah mendukung iB Vaganza sebagai wadah literasi dan edukasi perbankan syariah di Indonesia. “Hal ini sejalan dengan fokus BNI Syariah di tahun ini bahwa halal ecosystem sebagai bagian gaya hidup masyarakat. Baik dalam penyediaan fasilitas keuangan syariah maupun mendorong industri halal seperti fashion, food, umroh dan haji maupun traveling,” paparnya, akhir pekan lalu.

Bambang menyebut, Hasanah Debit Shafira dan Zoya diperuntukan bagi member atau customer setia dari Shafira dan Zoya. Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia menjadikannya sebagai potensi pasar bagi fashion muslim baik di dalam negeri maupun dari luar negeri.

Hasanah Debit Shafira dan Zoya merupakan perwujudan dari awal dukungan terhadap pembangunan halal ecosystem dalam bidang fashion. Pemegang kartu ini akan mendapatkan berbagai kemudahan, selain pembayaran cashless, nantinya akan ada promo diskon setiap pembelian produk-produk dari Shafira dan Zoya.

“Selain member Shafira dan Zoya untuk nasabah BNI Syariah yang berminat, juga dapat mengajukan kartu Hasanah Debit Shafira dan Zoya. Caranya mudah, dengan membuka rekening Tabungan iB Hasanah di BNI Syariah,” kilahnya.

Di acara ini BNI Syariah juga hadir dengan berbagai penawaran menarik diantaranya gimmick bagi pengunjung yang membuka rekening Tabungan BNI iB Hasanah, souvenir eksklusif dan kesempatan mendapatkan lucky dip bagi 50 orang pertama saat event berlangsung. Khusus pengajuan Hasanah Debit Shafira maupun Zoya pada event iB Vaganza Bandung akan ada kejutan Hasanah berupa tambahan gimmick Tapcash iB Hasanah bagi 100 pengajuan pertama.

Selain itu bagi pengunjung atau nasabah yang mendownload aplikasi Yap selama event iB Vaganza Bandung akan mendapatkan softdrink ukuran 1 (satu) liter hanya dengan harga Rp 46,- cukup dengan scan QR Code yang tersedia menggunakan Yap di booth BNI Syariah untuk 150 orang pertama.

Sekedar informasi, Tabungan iB Hasanah adalah simpanan dengan akad Mudharabah atau Wadiah yang memberikan berbagai fasilitas serta kemudahan dalam mata uang Rupiah. Fasilitas yang diberikan yakni buku tabungan, Hasanah debit, e – banking (ATM, SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking).

“Keunggulan Hasanah Debit sebagai kartu ATM pada jaringan ATM (ATM BNI, ATM Bersama, ATM Link, ATM Prima & Cirrus) dan kartu belanja (Debit Card). Dapat melakukan transaksi di counter teller BNI dan BNI Syariah seluruh Indonesia,” pungkas Bambang.

Komentar Anda
comments icon 0 comments
15 views
bookmark icon

Write a comment...