Cimanggis City Hunian Terjangkau bagi Masyarakat Sub-Urban


Jakarta – Semakin bertambanya kebutuhan hunian dengan harga terjangkau bagi masyarakat sub-urban di tengah keterbatasan lahan pengembangan di pusat kota, menjadi tantangan sekaligus peluang tersendiri bagi developer properti.

Guna menjawab tantangan tersebut , PT. Permata Sakti Mandiri membesut proyek properti di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Hunian vertikal yang diberi nama Cimanggis City ini ditawarkan dengan harga terjangkau bagi masyarakat sub-urban, hanya Rp250 jutaan per unit atau sekitar Rp11 juta per meter per segi.

Project Director Cimanggis City Sanggam Sitorus menyatakan bahwa kawasan Cimanggis sebagai kawasan paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta. Dengan adanya hunian ini diharapkan dapat menopang percepatan wilayah dan mampu berkontribusi pada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat.

Apartemen Cimanggis City adalah hunian dengan konsep lagoon leisure. Hunian yang tidak hanya mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat (relaksasi) setelah beraktivitas namun juga mampu sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Hunian setinggi 24 lantai ini berdiri di lahan seluas 1 hektar dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

“Cimanggis City hanya memasarkan dua pilihan tipe yang paling banyak dibutuhkan masyarakat sub-urban dengan kelebihan fasilitas dan akses memadai,” kata Sanggam, di sela-sela acara IPEX, JCC Senayan, Jum’at (18/8).

Pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung sejak 11 – 20 Agustus 2017, Cimanggis city menargetkan penjualan Rp25 miliar. Untuk mengejar terget tersebut, pengembang menawarkan promo “Merdeka”, yaitu diskon Rp17 juta untuk 45 pembeli pertama di lokasi pameran.

Selain itu, Cimanggis City juga memberikan kemudahan cara pembayaran diantaranya dengan DP 20% yang dapat dicicil 24 kali atau dengan pembayaran cash bertahap selama 60 kali bayar. Tidak hanya itu, pihaknya juga membebaskan biaya akad kredit bagi pengunjung yang melakukan transaksi KPR di lokasi pameran.

Komentar Anda
6 recommended
comments icon 0 comments
86 views
bookmark icon

Write a comment...