Coffee Class Cimanggis City Diserbu Pecinta Kopi


Depok  – Penyelenggaraan event coffee class oleh pengembang PT Permata Sakti Mandiri (PSM) di Marketing Gallery Cimanggis City, Jl. Raya Bogor, Cimanggis – Depok, pada 25 – 26 November diserbu para penggemar kopi sejati.

Tidak hanya mencicipi, mereka juga antusias mengikuti talk show tentang cara meracik aneka kopi hasil kekayaan alam Nusantara. Project Director Cimanggis City Sanggam Sitorus mengatakan, selama ini pihaknya terus melakukan berbagai berupaya guna memberikan kepuasan terhadap konsumen.

Selain mempersembahkan proyek berkualitas, harga terjangkau, dan pembangunan tepat waktu, juga senantiasa menggelar berbagai event yang melibatkan komunitas masyarakat sehingga memberikan nilai tambah dan pengalaman tak terlupakan.

Salah satunya, penyelenggaraan acara talk show dan eduksi tentang kopi tersebut. Kegiatan ini dipersembahkan bagi seluruh customer dan calon pembeli apartemen khususnya mereka yang gemar minum kopi. “Melalui acara ini kami akan mengupas tuntas tentang kopi, mulai dari sejarah hingga cita rasa seluruh kopi yang tumbuh di tanah air,” kata Sanggam, Sabtu (25/11).

Menurut Sanggam, kekayaan aneka ragam kopi nusantara dengan cita rasa berbeda mengibaratkan pilihan investasi properti dewasa ini. Maraknya penawaran proyek properti khususnya hunian berikut keunggulan serta ciri khasnya disesuaikan dengan selera masing-masing yang tidak sama satu dan lainnya.

“Pengetahuan melalui refensi maupun pengalaman pribadi seseorang terhadap racikan kopi akan menambah kepuasan saat meneguknya. Pun produk properti, mereka tak akan menyesal menjadikannya sebagai instrument investasi maupun tempat tinggal lantaran sudah tahu persis dan yakin bahwa pilihannya benar-benar tepat sesuai selera,” ungkapnya.

Karena itu, lanjut Sanggam, PT PSM menawaran alternatif pilihan hunian bagi masyarakat suburban yang punya selera tinggi dengan menghadirkan Apartemen Cimanggis City, di Jl. Raya Bogor, Cimanggis, Depok. Nantinya, proyek yang berdiri di atas lahan seluas 1 hektar ini tidak hanya menawarkan hunian bertingkat tetapi juga menyediakan unit-unit ruko dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp250 jutaan per unit atau sekitar Rp11 juta per meter per segi.

Semakin bertambanya kebutuhan hunian dengan harga terjangkau bagi masyarakat sub-urban di tengah keterbatasan lahan pengembangan di pusat kota, menjadi tantangan sekaligus peluang tersendiri bagi developer properti.

Wilayah Cimanggis merupakan kawasan paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang beraktivitas di kota induk seperti Jakarta. “Dengan adanya hunian ini diharapkan dapat menopang percepatan wilayah dan mampu berkontribusi pada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Apartemen Cimanggis City adalah hunian dengan konsep lagoon leisure yang tidak hanya mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat (relaksasi) setelah beraktivitas namun juga mampu sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Hunian setinggi 24 lantai ini memiliki luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). “Cimanggis City hanya memasarkan dua pilihan tipe yang paling banyak dibutuhkan masyarakat sub-urban dengan kelebihan fasilitas dan akses memadai,” katanya.

Selain itu, Cimanggis City juga memberikan kemudahan cara pembayaran diantaranya dengan pembayaran cash bertahap maupun KPA (kredit pemilikan apartemen) melalui Bank BTN. Tidak hanya itu, untuk transaksi pada November 2017 ini disediakan hadiah langsung annual pass (tiket masuk) tempat wisata Jungle Land.

Komentar Anda
6 recommended
comments icon 0 comments
61 views
bookmark icon

Write a comment...