Dua Tower U–Residence Tutup Atap


Tangerang – Sebagai wujud komitmen terhadap pembangunan yang tepat waktu, pengembang PT Supermal Karawaci melakukan topping off (tutup atap) dua gedung apartemen sekaligus, yakni Tower 3 dan Tower 5 (SOHO Bizlofts) U-Residence, pada Sabtu, 19 Agustus 2017.

Seremoni penutupan atap kedua gedung apartemen tersebut dilakukan oleh seluruh jajaran komisaris dan direksi PT Supermall Karwaci, di Lobby Timur Supermal Karawaci & Roof top Tower 3 & SOHO Bizlofts. Dalam acara itu juga hadir kontraktor dan konsultan pembangunan U-Residence.

Assistant Project Director U-Residence Djohan Mekuo mengungkapkan, secara prinsip pembangunan U-Residence sesuai dengan target yang ditentukan perseroan sehingga unit-unit apartemennya bisa diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen di tahun 2018 dan SOHO Bizlofts pada 2019.

“Sebenarnya, progres pembangunan secara fisik sudah selesai sejak beberapa bulan lalu tapi baru sekarang kita bisa melaksanakan seremoni topping off. Mengingat beberapa hal yang harus dipersiapkan terkait penyelenggaraan acara,” ungkap Djohan Mekuo, saat jumpa pers, di Lobby Timur Supermal Karawaci.

Djohan menjelaskan, ground breaking Apartemen Tower 3 dan Tower 5 (SOHO Bizlofts dan hotel) U–Residence dilakukan secara bersamaan pada 2014 lalu. Saat itu, unit-unit apartemen pada Tower 3 lebih dulu ditawarkan (launching) ke pasar, 14 Juni 2014 dan menyusul kemudian produk SOHO Bizlofts di 9 Mei 2015.

Apartemen U Residence Supermal Karawaci terletak di Kota Tangerang, Banten. Memilik akses sangat mudah dan cepat karena hanya 10 menit menuju Tol Jakarta-Merak, 30 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Mengusung konsep pengembangan “Simple & Modern” yang sarat dengan bangunan berkualitas tinggi, fasilitas penunjang sangat memadai seperti hotel, world class entertainment & lifestyle facilities, sekolah, universitas, dan rumah sakit international serta International Golf Club.

Fasilitas lain yang sangat menarik adalah keberadaa mal terbesar di Barat Jakarta, Supermal Karawaci. Pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai fasilitas modern nan lengkap bagi kebutuhan gaya hidup para penghuni apartemen.

Di sana, ada sejumlah tenant besar mulai dari High End Department Store Debenhams, Carrefour, Hypermart, Kama Sutra (pusat jajanan & makanan) hingga Time Zone – arena bermain anak-anak terbesar di barat Jakarta.

“Berbagai keunggulan tersebut, menjadikan Apartement U-Residence bukan saja sebagai hunian paling nyaman, tetapi juga tempat investasi properti terbaik di kawasan barat Jakarta,” kata Djohan.

General Manager Sales & Marketing U-Residence Machjani Safrudin menambahkan, saat ini U-Residence sudah memiliki dua Tower Apartment (Tower 1 & 2), dengan pilihan tipe unit studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan penthouse garden. Dimana Tower 1 dibangun setinggi 40 lantai yang mencakup 1.140 unit, yang dilengkapi berbagai fasilitas modern seperti sports club, swimming pool, kids playground dan function hall.

Adapun Tower 2, terdiri dari 1.200 unit, dengan pilihan tipe studio seluas 30–33 meter per segi, 1 bedroom (71 M2), 2 bedroom (65 M2 dan 96 M2). “Semua unit yang kami tawarkan pada Tower 1 dan 2 sudah habis terjual,” aku Machjani Safrudin.

Sementara Tower 3 menawarkan 1.036 unit apartemen dengan pilihan tipe studio (30– 33 M2), 2 bedroom (65 M2 dan 110 M2). Ketiga pilihan unit apartemen pada U-Residence Tower 3 dirancang dan didesain dengan konsep unik layaknya hotel terbintang, yang dilengkapi AC Sentral & Access Card. “Sedangkan Tower 5, hadir dengan konsep berbeda yang didesain untuk living & working space. Kami menyebutnya SOHO Bizlofts,” ujarnya.

Machjani Safrudin memaparkan, bangunan SOHO Bizlofts terdiri dari 14 lantai apartemen, ditambah 1 lantai eksekutif dan penthouse (mulai dari lantai 15-32), dengan total sebanyak 481 unit. Tower ini terhubung langsung dengan Hotel Hilton Garden Inn yang berada di lantai 7-14 serta memiliki akses langsung ke Supermal Karawaci dan parkir baru dengan daya tampung lebih dari 2.000 mobil.

“Respon masyarakat terhadap unit-unit apartemen yang ditawarkan di Tower 5 terbilang tinggi. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat penjualan yang sudah mencapai 93 persen dari total unit yang tersedia,” pungkas Machjani Safrudin, bangga.

Komentar Anda
7 recommended
comments icon 0 comments
147 views
bookmark icon

Write a comment...