FIFGROUP Hadirkan Truk SAFARI di GIIAS 2018


Jakarta – FIFGROUP menghadirkan Truk SAFARI di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tanggerang. Truk SAFARI merupakan truk multifungsi yang selama ini telah dimanfaatkan oleh FIFIGROUP sebagai mobile channeling ke berbagai wilayah di tanah air.

Direktur marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro mengungkapkan, kehadiran Truk SAFARI di GIIAS 2018 merupakan upaya FIFGROUP memfasilitasi pengunjung yang tertarik dengan motor non Big Bike. “Seperti diketahui, di ajang GIIAS yang dipamerkan adalah Big Bike, nah jika ada pengunjung yang juga tertarik dengan motor bukan Big Bike, bisa mendapatkannya di Truk SAFARI FIFIGROUP,” ujarnya kepada wartawan di ruang press room Astra Financial, Rabu (8/08/2018).

Lebih lanjut dia menjelaskan, pengunjung GIIAS yang bertransaksi di Truk SAFARI juga tetap mendapatkan program promo khusus yakni bunga special untuk motor Honda non Big Bike – Non High End (Beat, Scoopy, Vario, Revo Supra X, CB150  dan Verza).

“Kami berharap keberadaan Truk SAFARI ini di GIIAS 2018 dapat menambah semaraknya pagelaran tahun ini. Kami juga berharap agar Truk SAFARI ini dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia FIFGROUP,” katanya.

Total, FIFGROUP telah memiliki 3 unit Truk SAFARI yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dan dua unit lainnya di tahun 2017. Truk SAFARI telah menjelajahi ribuan kilometer dari ujung Pulau Sumatera hingga pulau-pulau di kawasan Nusa Tenggara Timur & Barat.

Selain digunakan sebagai mobile channeling, Truk SAFARI juga digunakan sebagai posko CSR FIFGROUP di wilayah-wilayah yang dilewati. Berbagai kegiatan seperti literasi keuangan, cek kesehatan gratis, dan donor darah juga sering digelar bersamaan dengan keberadaan Truk SAFARI.

“Kita ngak melulu jualan, ada aksi kesehatan, dan  kerjasama dengan komunitas untuk buat event di daerah dengan tema bernuansa nusantara, kita juga cari jadwal tiap kabupaten/kota untuk bisa bekerjasama, Truk SAFARI ini jalan terus. Sampai akhir tahun 2018 ini ada 31 kota yang akan disasar Truk SAFARI,” tutup Antony.

Komentar Anda
3 recommended
comments icon 0 comments
11 views
bookmark icon

Write a comment...