Greenhouse Tumbuh Tiga Kali Lipat Selama 2018


Jakarta – Greenhouse, perusahaan penyedia ruang kerja bersama berhasil tumbuh tiga kali lipat pada tahun pertamanya di Indonesia.  Saat pertama kali Greenhouse berdiri pada Februari 2018, banyak yang mempertanyakan apakah masih ada kebutuhan akan ‘ruang kerja bersama’ di Jakarta, apalagi melihat ramainya pemain dalam industri ini.

Viktor Kyosev, Head Greenhouse Indonesia mengatakan, dalam waktu kurang dari 10 bulan, Greenhouse telah memberikan kontribusi signifikan terhadap komunitas dan lingkungan dengan cara bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dan organisasi yang peduli terhadap lingkungan.

“Kami senang dapat tumbuh dengan cepat dan membuktikan kekuatannya dalam waktu kurang dari setahun ini,” ujar Viktor dalam siaran persnya.

Menurutnya Greenwood memiliki 2 tujuan yaitu, sebagai pembantu masuknya perusahaan ke Indonesia dan kontributor terhadap lingkungan & dampak sosial yang positif, Greenhouse berhasil memperluas sayapnya di Indonesia.

Menyambut 2019, lanjut Viktor, Geenhouse siap untuk memberikan lebih banyak lagi dampak positif bagi komunitas melalui berbagai aktivitas yang telah dirancang.

“‘Kami sedang menyiapkan sebuah program yang akan memungkinkan untuk menanam lebih banyak pohon, membangun sumur air dan memberikan beasiswa sekolah kepada anak-anak kurang mampu. Kami berharap Greenhouse dapat terus membantu perusahaan untuk masuk ke Indonesia dan menjalankan bisnisnya dengan kesadaran terhadap lingkungan,” jelasnya.

Greenhouse membuka lokasi pertamanya di Kuningan yang memiliki luas sebesar 1.800 m2 dengan 228 kursi (169 kursi ditempatkan di 33 kantor pribadi dan 59 kursi ditempatkan di wilayah kerja).

Greenhouse menerapkan kelestarian lingkungan terhadap desain interiornya dengan menawarkan ruang yang hijau, terang, luas dan pemandangan kota Jakarta yang fantastis. Perusahaan seperti Apple, Google, Microsoft, AWS, Linkedin, Line, GoJek, Quora, Visa, H&M, Harley-Davidson, IBM telah memilih Greenhouse sebagai lokasi acara mereka.

 

 

Komentar Anda
4 recommended
comments icon 0 comments
8 views
bookmark icon

Write a comment...