LCJM Kalingga Salurkan Dana Hasil Pagelaran Seni


Jakarta – Lions Club Jakarta Monas (LCJM) Kalingga akan segera menyalurkan dana hasil dari penjualan tiket pementasan Drama Tari Jawa Kontemporer, Ratu Shima dari Kerajaan Kalingga.

Suzi Marsita, Presiden LCJM Kalingga dalam sambutannya saat pementasan hari kedua, di Gedung Kesenian Jakarta Minggu (1/10/2017) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah ikut mendukung pementasan tersebut.

“Alhamdulillah pagelaran Ratu Shima ini telah berjalan dengan lancar, malam pertama dan kedua. Kami mengucapkan terima kasih kepada para hadirin disini yang telah mendukung kegiatan ini karena sebagian dari penjualan tiket akan disampaikan kepada kami dan selanjutnya akan  kami sampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Suzi.

Suzi Marsita juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Chiva Original Production dan berharap bisa kembali bekerjasama di kegiatan sosial selanjutnya.

“Kita akan akan salurkan sesuai centenial service program, diantaranya untuk environtment, youth ( cancer dan diabetes ) , vision dan juga feed the hungger,” jelasnya.

Yonkie Alwie selaku vice presiden LCJM Kalingga menambahkan, LCJM Kalingga selalu siap bermitra untuk melakukan kegiatan sosial, dan kedepan memang ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilakukan.

“Kami berharap, Kalingga bisa menjadi wadah sekaligus patner siapapun yang ingin melakukan program sosial ,” katanya.

Sementara Putut Budi Santosa, sutradara sekaligus pemilik Chiva Original Production mengatakan, bergandengan tangan dengan LCJM Kalingga memberikan nilai lebih pada pagelaran ini.

“Pagelaran ini menjadi sebuah pagelaran dengan kepedulian yang tinggi untuk membantu dan selain itu LCJM Kalingga juga mendorong penjualan tiket melalui informasi medianya,” ungkap Putut.

 

 

Komentar Anda
4 recommended
comments icon 0 comments
58 views
bookmark icon

Write a comment...