LCJM Kalingga & Sneakerish Gelar Charity Shoes Exhibition


Jakarta – Menyambut hari Natal LCJM KALINGGA bergandengan tangan dengan komunitas Sneaker menggelar Charity Shoes Exhibition bertema “Christmas Happines” pada tanggal 8,9,10 Desember 2017 di Plaza Indonesia Lt 5, Jakarta Pusat. Dalam acara amal ini, para pengunjung sebelum membeli sepatu yang baru dapat berbagi kebahagiaan Natal dengan menyumbangkan sepatu layak pakai ke acara tersebut.

Suzi Marsita, Presiden LCJM Kalingga mengatakan, pihaknya menargetkan bisa mengumpul sepatu layak pakai sebanyak 500 pasang untuk ukuran 7 tahun keatas hingga malam Natal 25 desember 2017 nanti. Karena itu, Ia menghimbau agar komunitas lain juga berpartisipasi dalam ajang amal ini.

“Jadi nanti pas malam Natal rencananya sepatu-sepatu layak pakai ini akan kami sumbangkan kepada anak anak Jalanan dan pemulung sampah di wilayah Jakarta,” ujar Suzi.

Menurut Suzi, berbagi kasih Natal dengan hanya mengumpulkan sepatu baru pertama dilakukan, karena biasanya LCJM Kalingga menyertakannya dengan pakaian layak pakai dan diserahkan ke panti asuhan atau panti jompo.

Sementara Yonkie Alwi selaku Vice Presiden LCJM Kalingga mengatakan, kegiatan ini merupakan kick off dari program Natal yang dilakukan LCJM KALINGGA, karena setelah Charity Shoes Exhibition bersama Komunitas Sneaker, selanjutkan LCJM Kalingga akan melakukan kegiatan pengumpulan donasi sepatu layak pakai dengan menggandeng berbagai komunitas.

“Setelah bersama Sneakerish, Lions Club Jakarta Monas Kalingga akan bekerjasama lagi dengan beberapa komunitas seperti komunitas jogging, komunitas sepeda dan lainnya, bahkan salah satu komunitas Jogging malah sudah memberikan donasi sepatu layak pakai,” ujarnya.


Sementara penyelenggara event ‘Sneaker Wish’, Valen Ruslan mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan LCJM Kalingga, karena sebagai Snakerish, mereka tidak hanya mengkoleksi tetapi juga bisa berbagi.
“Menurut saya apa yang dilakukan Lions Club Jakarta Monas Kalingga sangat bagus sekali karena memang kolaborasi yang seperti ini yang sangat dibutuhkan, kita sebagai pecinta sneaker nggak hanya punya dan memperlihatkan, atau menkoleksi atau jual beli tetapi kita juga bias berbagi, dan itu yang terpenting menurut saya,” ujarnya.

Komentar Anda
3 recommended
comments icon 0 comments
68 views
bookmark icon

Write a comment...