Maucash Siapkan 12 Titik Layanan Baru di 2019


Jakarta – Maucash, aplikasi pinjaman dana tunai tanpa agunan dari FIFGROUP akan memperluas layanannya di 12 titik di Indonesia pada tahun 2019. Maucash yang baru diluncurkan September lalu, saat ini baru membuka layanan di Jakarta dan Bali.

“Kita masih baru, September lalu louncing, dan baru buka layanan untuk Jakarta dan Bali, tapi satu tahun kedepan kita akan ada di 12 titik lagi di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Astra Welab Digital Arta (AWDA), Rina Apriana, kepada wartawan dalam jumpa pers di ajang, IMOS 2018, Minggu, (4/10/2018).

Rina menjelaskan, sejak peluncurannya pada tanggal 5 September 2018 di The Westin Jakarta, Maucash telah berhasil mencapai 100 ribu download dan mencakup wilayah operasional di Jakarta dan Denpasar, Bali.

Maucash juga telah menyediakan fasilitas pembayaran offline melalui Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Alfa Express dan Lawson) di seluruh Indonesia.

Rina mengungkapkan, Maucash adalah produk pertama dari AWDA. Target pasar Maucash adalah para millennial yang mengingikan layanan yang mudan dan fleksibel secara online.

Saat ini ada dua jenis produk yang ditawarkan Maucash yaitu Maucepat dan Mauringan.

Maucepat adalah pinjaman sekali bayar lunas yang memiliki nilai pinjaman IDR 1 juta hingga IDR 3,5 juta dengan tenor 10 hingga 30 hari. Sedangkan Mauringan adalah pinjaman yang bisa dicicil secara ringan yang memiliki nilai pinjaman IDR 2 juta hingga IDR 8 juta dengan tenor 3 hingga 6 bulan.

“Kedepan tentunya kami akan ada program lain dari Maucash seperti traveling dan lainnya,” katanya.

Rina menambahkan, Maucash hadir di ajang IMOS 2018 tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center untuk memberikan layanan unggulan bagi pengunjung IMOS.

“Masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih Maucash sebagai layanan pembiayaan karena seluruh proses  mulai dari penilaian kredit hingga penagihan dilakukan secara profesional. Keamanan data konsumen terjamin, karena data hanya digunakan untuk melakukan penilaian kredit,”tutupnya.

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda
comments icon 0 comments
5 views
bookmark icon

Write a comment...