Nikmati Keseruan Maen Game di KOVEE VR theme park


Jakarta – Virtual Reality (VR) menjadi salah satu teknologi yang digemari anak-anak dan remaja, khususnya bagi pecinta games. VR menjadi sangat menarik karena dapat berinteraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan komputer dari berbagai macam konten maya maupun nyata.

Para pecinta games kini dapat menikmati bermain VR di arena terbesar di Jakarta yang telah resmi dibuka yakni KOVEE Vr theme park, di New SOHO, Jakarta Barat.

“Kami sengaja memilih lokasi di Central Park karena lokasi ini adalah tempat hangout anak muda dan juga banyak kampus yang berdiri disekitar di lokasi ini,” ujar Direktur KOVEE Jaya Indonesia, Park Joung Hoon, saat peresmian di New SOHO, Jakarta Barat, Jum’at, (30/11/2018).

Menurutnya, KOVEE VR theme park adalah area multi budaya K-Culture, dimana tempat menikmati suasana konten digital seperti berada di dunia K-pop, K-drama, dan K-game yang nyata dengan menggunakan VR.  Oleh karena itu Kovee artinya Korea Virtual Reality entertainment and Ed-Tech.

Selanjutnya, Theme Park membantu membuat anak anda punya pengalaman World wide trend lebih cepat dari siapa pun, dengan menggunakan VR education content yang berada di Kovee Theme Park.

Kovee VR Theme Park sendiri memiliki hampir ratusan konten korea yang menarik untuk dinikmati. Dalam K-game yang paling menyenangkan dan terkenal adalah Mortal blitz, Beat saber, vrakers, dan masih banyak lagi.

Salah satu konten game terbaik korea yaitu Mortal Blitz, dalam konten ini pemain akan menggunakan VR lengkap dengan peralatan sarung tangan sensor, tas backpack pc & tentunya senjata automatis.

“Saat ini konten yang ada 100 % dari Korea, kita ingin nantinya 30 % konten dari Indonesia. Tapi saat ini konten VR asal Indonesia masih sedikit. Banyk perusahaan starup tapi kami belum ketemu yang bagus,” ujar Park.

Park menambahkan, tgl 1 d 22 Desember akan ada kompetisi VR dengan total hadiah pemenang utama sebesar Rp.30 juta.  Rencananya, kompetisi akan berlangsung rutin dengan berlanjut di awal tahun 2019.

Untuk dapat menikmati Kovee VR Theme Park  pengunjung harus memiliki member dan mengisi saldo. Biaya member sebesar 170 ribu, sementara setiap wahana VR harganya berbeda-beda, mulai dari Rp29 ribu sd Rp200 ribu.

Komentar Anda
comments icon 0 comments
9 views
bookmark icon

Write a comment...