Nobar Film Chrisye, LCJM Kalingga Ajak Masyarakat Peduli Pediatric Cancer


 

Jakarta –  Lions Club Jakarta Monas (LCJM) Kalingga menggalang donasi untuk penderita kanker lewat acara nonton bareng film Chrisye, di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Sabtu, (2/12/2017).  Hasil penggalangan dana ini  akan didonasikan ke rumah singgah kanker anak.

Presiden LCJM Kalingga Suzi Marsita mengatakan, penggalangan donasi ini merupakan wujud dari Centenial Program Lions Club yakni Youth yang berkosentrasi pada Prediatric Cancer.

“Almarhum Chrisye meninggal karena kanker paru, dan salah satu centenial program kita adalah Youth prediatic cancer, karena itulah kita support film ini sekaligus menggalang dana untuk para penderita kanker khususnya anak-anak dan remaja,” ujar Suzi menegaskan.

Dalam menggelar amal kali ini, LCJM Kalingga mendapat dukungan dari berbagai pihak salah satunya dari Musica Studio.

“Alhamdulillah kita juga mendapat dukungan dari Musica Studio, Ibu Acin, yang memberikan 500 keping CD Chrisye yang akan kita bagikan kepada para donatur. 100 persen hasil donasi akan kita serahkan ke YAYASAN KANKER ANAK INDONESIA,” jelas Suzi.

Yonkie Alwi selalu  Vice Presiden LCJM Kalingga menambahkan, banyak cara untuk kita bisa berbagi dan peduli , salah satunya adalah dengan mengajak nonton bareng

“Hal ini terlihat dari para donatur yang menonton mereka kebanyakan adalah kelompok / group datang bersama sama , ada kelompok seni tari , kelompok sepeda, teman teman jogging , group arisan ibu ibu muda bahkan anggota keluarganya sedang berulang membawa keluarga besarnya memenuhi theater 2   untuk merayakan hari lahirnya ,” ujarnya dengan penuh semangat

Nobar sengaja digelar di XXI  di Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, karena almarhum Chrisye dahulu tinggal di kawasan Pegangsaan yang terkenal dengan istilah GANG PEGANGSAAN.

Acara Nobar ini dihadiri pemain utama film karya sutradara Rizal Mantovani itu, seperti Vino Bastian pemeran Chrisye dan Velove Vexia pemeran Damayanti Noor, Istri Chrisye, serta Ray Sahetapy pemeran ayah Chrisye.

Komentar Anda
2 recommended
comments icon 0 comments
86 views
bookmark icon

Write a comment...