Optimisme Cimanggis City di 2019


Jakarta – Seriring dengan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres), April mendatang, industri properti diprediksi baru akan pulih pada semester II-2019.

Direktur PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) Agus Susilo mengungkapkan, kebutuhan hunian pada rentang harga 300 – 500 jutaan masih sangat besar. “Politik, inflasi, kenaikan suku bunga bank serta pertumbuhan ekonomi yang kurang menarik akibat perlambatan pasar global tidak terlalu berpengaruh terhadap segmen pasar menengah,” ungkapnya, pada ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019, JCC Senayan, Sabtu (2/2).

Agus – sapaan akrabnya – punya keyakinan bahwa unit-unit yang tersisa pada Tower A akan terjual habis di semester I-2019. Sehingga, bisa fokus pada pembangunan proyek serta memastikan segera serah terima unit kepada pemilik sesuai jadwal yang ditentukan. Lalu, merilis tower berikutnya. Adapun target penjualan semester I-2019 senilai Rp92 miliar.

“Optimisme kami dalam meraih kesuksesan di tahun ini juga didukung oleh kebijakan pemerintah dan perbankan yang lebih mempermudah masyarakat untuk memiliki hunian,” ungkapnya.

Disebutkan Agus, guna lebih memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian, pihaknya menawarkan sejumlah promo khusus di ajang IPEX, pada 2 -10 Februari 2019, di JCC Senayan. Antara lain adalah harga Rp319 juta per unit tanpa DP serta gratis biaya KPA melaui bank.

“Dengan cicilan Rp2,9 jutaan saja, Anda sudah bisa memiliki unit apartemen eksklusif di kawasan premium,” tambah Widodo, Marketing Manager Cimanggis City.

Menurut dia, Cimanggis City selalu eksis di berbagai pameran properti termasuk IPEX, dengan aktivitas penjualan yang selalu sukses. Sedikitnya, rata-rata mampu meraup transaksi sebesar Rp15 – 20 miliar atau sekitar 30 – 50 unit per event.

Sekedar informasi, Apartemen Cimanggis City dibangun setinggi 24 lantai di lahan seluas 1 hektare, dengan luas bang1 unan sekitar 65.000 meter persegi. Memiliki total sebanyak 1.600 unit apartemen dan kios, dengan dua pilihan unit yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Berkonsep lagoon leisure, yang mampu memberikan kenyaman bagi penghuni untuk beristirahat (relaksasi) setelah beraktivitas. Namun, juga sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Hunian ini mampu mencuri perhatian bukan harga terjangkau dengan konsep bangunan eksklusif tetapi juga lokasinya yang berada di kawasan asri dan hijau. Selain itu, memiliki akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap seperti pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Soekarno-Hatta International Airport ataupun sebaliknya, dekat juga dengan Stasiun Commuterline, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor, serta pusat bisnis ataupun perdagangan. Berbagai keunggulan tersebut, dipastikan akan mampu menambah nilai investasi unit Apartemen Cimanggis City pada masa mendatang.

Wilayah Cimanggis sebagai kawasan yang paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta. Lokasi yang strategis di Jalan Raya Bogor dan berdekatan dengan pusat Pemerintahan Kota Depok serta Ibukota DKI Jakarta diyakini mampu mendukung kemajuan masyarakat sekitarnya.

Komentar Anda
comments icon 0 comments
10 views
bookmark icon

Write a comment...