Wujudkan Usaha Impian Bersama DANASTRA di IMOS 2018


Jakarta – Memiliki usaha sendiri memang menjadi impian banyak orang. Namun untuk memulainya seorang calon entrepreneur terbentur dengan masalah permodalan.

Salah satu solusi untuk urusan pembiayaan modal kerja ini adalah DANASTRA yang memberikan banyak kemudahan selama ajang IMOS 2018 di Jakarta Convention Center mulai dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018..

DANASTRA merupakan lini bisnis dari PT Federal International Finance atau FIFGROUP. Pada ajang IMOS 2018, DANASTRA hadir dengan berbagai solusi pembiayaan, termasuk didalamya kredit usaha mikro dan multiguna.

“DANASTRA hadir di IMOS 2018 dan siap memberikan kemudahan dan solusi pembiayaan untuk modal kerja, pinjaman multiguna kepada para pengunjung,” ujar GM FIFGROUP, Lie Kristian dalam jumpa pers di booth FIFGROUP IMOS 2018, Kamis, (1/11/2018).

Produk pembiayaan modal kerja DANASTRA hadir sebagai solusi pembiayaan yang membantu masyarakat dalam membangun usahanya. Selain itu juga pemenuhan modal kerja berupa kebutuhan bahan baku dan perlengkapan usaha demi mendukung produktivitas masyarakat.

Sementara, layanan pembiayaan MULTIGUNA DANASTRA merupakan solusi pembiayaan yang tepat dalam membantu masyarakat memenuhi beragam kebutuhannya. Mulai dari kesehatan, pendidikan, renovasi bangunan, liburan, modal nikah, kendaraan hingga kebutuhan lainya.

“Keamanan data customer menjadi prioritas utama DANASTRA, serta banyaknya keuntungan yang diberikan seperti adanya program yang menarik dan paket kredit bagi konsumen setia FIFGROUP,” jelasnya.

Lie Kristian mengungkapkan, pada ajang IMOS 2018, DANASTRA memberikan layanan unggulan bagi pengunjung IMOS.  Diantaranya, persyaratan pengajuan yang simple, yakni cukup hanya dengan menyertakan KTP, KK dan BPKB sebagai jaminan.

“Proses pengajuan yang cepat dimana persetujuan hanya membutuhkan waktu 90 menit, ini sesuai dengan moto DANASTRA yang cepat, aman dan menguntungkan,” ujarnya.

LIe Kristian menambahkan, selama tiga tahun berdiri, DANASTRA telah banyak membantu UKM dalam mengembankan usahanya, diataranya di sektor kuliner dan bengkel. Menurut Lie Kritian, pembiayaan modal kerja diberikan sesusai dengan komsumen, termasuk plafon pinjaman.

“Untuk membantu para UKM, kita bisa memberikan pinjaman sampai 80 persen dari nilai jaminan, tergantung konsumennya, dan rate kita jamin lebih murah. Masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih DANASTRA sebagai pilihan layanan pembiayaan modal kerja dan multiguna,”pungkasnya.

 

Komentar Anda
comments icon 0 comments
4 views
bookmark icon

Write a comment...