Astra Financial Gelar Program Menarik di GIIAS Surabaya 2019


Surabaya – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Surabaya hari ini resmi dibuka. Dalam ajang yang akan berlangsung 29 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex tersebut enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial yaitu PermataBank, ACC, TAF, Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life telah menyiapkan berbagai program menarik untuk masyarakat Surabaya.

Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin mengatakan, sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, Surabaya memiliki potensi pasar otomotif yang besar. Untuk itu Astra Financial hadir melayani konsumen dengan menghadirkan beberapa booth, yaitu booth utama di SP4 dan SP5 serta booth J.

“Semoga partisipasi kami dalam GIIAS Surabaya 2019 ini dapat memberikan kontribusi positif bagi suksesnya penyelenggaran GIIAS baik bagi GAIKINDO, Agen Pemegang Merek dan pelaku industri otomotif serta pengunjung GIIAS Surabaya,” kata Suparno Djasmin yang akrab di panggil Abong saat meresmikan booth Astra Financial.

Dalam GIIAS Surabaya tahun ini TAF dan ACC menghadirkan program bunga mulai dari 4.15% dan biaya administrasi Rp.500.000, beragam hadiah langsung dan potongan angsuran hingga 3 juta Rupiah.

Selain itu ada hemat angsuran hingga 3,5 juta Rupiah untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFASTRA dan Gratis Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto.

Ada juga Bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback hingga 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id. Ditambah lagi program cashback hingga 30% dari PermataBank untuk pembukaan rekening PermataMe dan Permata Tabungan Bebas.

“Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Surabaya pada tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, asuransi umum dan asuransi jiwa” ungkap Gunawan Salim selaku project Director GIIAS Astra Financial 2019.

Sebelumnya pada GIIAS 2018 di Surabaya, Astra Financial menghasilkan Rp 100 miliar aplikasi pembiayaan mobil dan motor serta 2.500 pembukaan rekening baru PermataMe dan 2.000 aplikasi kartu kredit.

GIIAS 2019 Surabaya secara resmi dibuka oleh Mentri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto.

Menperin bersama ketua umum Gaikindo Yohanes Nangoi turut meninjau booth Astra Financial disambut oleh Suparno Djasmin – Director in Charge Astra Financial didampingi oleh Siswadi – Chief Executive Officer (CEO) Astra Credit Companies (ACC); Margono Tanuwijaya – CEO FIFGROUP; Agus Prayitno – Presiden Direktur Toyota Astra Financial Services (TAF); dan Rudy Chen – CEO Asuransi Astra.

Komentar Anda
7 recommended
comments icon 0 comments
24 views
bookmark icon

Write a comment...