Bukopin Syariah Jalin Kerja Sama Berikan Fasilitas KPR iB Baitii


Jakarta, Mikronews – Dalam peningkatkan penetrasinya di pasar pembiayaan properti syariah, PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) bekerjasama dengan PT Adam Inovasi Utama/ Diamondland Development dalam pemberian fasilitas pembiayaan KPR iB Baitii untuk perumahan ready stock yang dimiliki oleh Diamondland Developmet Group. Demikian diungkapkan oleh Iqbal Fauzan Group Head Wilayah 1 Bukopin Syariah di Apple Residence Jati Padang Jakarta Selatan hari ini.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Iqbal Fauzan mewakili Bukopin Syariah dengan Kunto Mulyono Direktur Utama Diamondland Development mewakili PT Adam Inovasi Utama yang disaksikan oleh Direktur Utama Bukopin Syariah Saidi Mulia Lubis dan Komisaris Utama Diamondland Development Adam Bafagih.

 

“Pembiayaan Perumahan ini ditawarkan dengan berbagai pilihan angsuran agar dapat mempermudah masyarakat untuk memiliki huniah yang layak dan mensasar pasar kaum milenial dengan slogan KPR iB Baitii – Rumah Ku Keberkahan Ku,”ujarnya.

 

Produk KPR iB Baitii ditawarkan memiliki berbagai pilihan angsuran dan akad pembiayaan yang bisa nasabah pilih sesuai dengan kebutuhannya. Angsuran nya antara lain KPR iB Baitii 9,99%, KPR iB Baitii Angsuran Suka Suka dan KPR iB Baitii Angsuran Fixed.

 

Mengingat sasaran kaum milenial, jangka waktu pembiayaan berlangsung cukup panjang hingga maksimal 25 (dua puluh lima) tahun sesuai dengan usia generasi milenial saat ini.

 

Sebagai Informasi Diamondland Development Group telah memiliki pengalaman yang sangat baik di bidang properti dan memiliki berbagai tipe perumahan dengan harga yang sangat beragam mulai dari Rp400juta hingga Rp2,5 Miliar yang sangat cocok untuk generasi milenial saat ini sesuai dengan produk Pembiayaan milik Bukopin Syariah yaitu KPR iB Baitii. *

Komentar Anda
7 recommended
comments icon 0 comments
5 views
bookmark icon

Write a comment...