FIFGROUP Berbagi Berkah Sepanjang Ramadan 2019


Jakarta – Perusahaan pembiayaan Federal Intenational Finance (FIFGROUP) terus berbagi untuk sesama melalui kegiatan Corporate Social Responsilibility (CSR) Sepanjang bulan Ramadhan 2019 ini,
Karena bagi anak perusahaan Astra International ini, berbagi merupakan bagian dari bisnis itu sendiri.

“Kami memiliki empat pilar CSR, yang terdiri dari pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Ini menjadi kegitan yang secara rutin dilakukan oleh 206 kantor cabang kami,” kata Direktur Human Capital, General Services and Corporate Communication FIFGROUP, Sutjahja Nugroho, Jumat (31/5/2019).

Ia menambahkan, kegiatan ini sesuai motto perusahaan, yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

Karena itu FIFGROUP setiap tahunnya selalu melakukan kegiatan berbagi dengan berbagai bentuk dan kegiatan.

Pada tahun 2017 lalu, FIFGROUP berbagi kebahagiaan dengan bantuan senilai Rp 242 juta. Untuk tahun 2018 dengan bantuan senilai Rp 237 juta, sedangakan di tahun 2019 dengan bantuan senilai Rp 305 juta.

Seperti kegiatan di Gedung Menara FIFGROUP, Rabu (29/5) lalu, menejemen berbagi kebahagiaan dalam bentuk bingkisan lebaran kepada anak yatim, mitra dan karyawan. Kegiatan ini diikuti 307 karyawan outsource atau mitra dan masyarakat sekitar.

Sebelumnya, FIFGROUP Peduli menyalurkan bantuan kepada yayasan pesantren Cahaya Madinah, Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Irma dan Yayasan Al-Muhajirin Ar Rohmaniyah.

Menejemen juga menggelar buka bersama dengan Journalis FIFGROUP Community (JFC) dan Divisi Humas Polri. Kegiatan ini dihadiri Kabag Mitra Divisi Humas Polri Kombes Pol Cahyo Budisiswanto.

Kiranya melalui momen berbuka bersama ini sinergi dan tali silaturahmi yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan dan menjadi berkah bagi kita semua, kata Kombes Pol Cahyo Budisiswanto.

Komentar Anda
9 recommended
comments icon 0 comments
9 views
bookmark icon

Write a comment...