Genesys Beri Anugrah Mitra Asia Pasifik


Jakarta — Genesys (www.genesys.com), perusahaan penyedia omnichannel customer experience and solusi contact centre, memberikan penghargaan kepada mitra dengan performa terbaik dalam konferensi tahunan Genesys APAC pada 6-8 Maret 2019 di Chiang Mai, Thailand.

Konferensi Partner Asia Pasifik Genesys merupakan sebuah kesempatan untuk memperoleh pandangan internal dalam strategi pengembangan perusahaan kedepannya serta mendengar penawaran dan inovasi terkini.

Saat menerima penghargaan untuk Mitra APAC Tahun 2018, Jeff Wise, Kepala Customer Engagement Produk Global Telstra Corporation mengatakan, sangat mengapresiasi penghargaan tersebut dan berharap dapat memperkuat kolaborasi dengan Genesys.

“Kemitraan dengan Genesys dalam 15 tahun terakhir ini telah menjadi kemitraan yang signifikan dan akan terus tumbuh dikarenakan permintaan akan solusi pengalaman pelanggan berbasis cloud dari pelanggan kami terus meningkat,” ujarnya dalam rilis resmi yang diterima mikronews.

“Konvergensi digital, artificial intelligence dan cloud telah memberikan peluang besar di pasar customer experience. Mitra kami akan terus menjadi peran penting dalam strategi go-to-market serta membantu bisnis di Asia Pasifik dalam mengambil keuntungan dari nilai ROI signifikan yang ditawarkan cloud, ”kata George Aprane, Wakil Presiden Channels & Alliances Genesys. ”

Genesys terus berkomitmen untuk membantu para mitra dalam mengembangkan bisnis dan meningkatkan keuntungan serta terus memperkenalkan program-program untuk membantu ekosistem mitra mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Saat ini jumlahnya sudah lebih dari 1.200 mitra di seluruh dunia, mencakup berbagai keterampilan yang matang dan luas untuk memastikan penyebaran yang sukses dan dukungan dan layanan yang unggul untuk solusi keterlibatan pelanggannya.

Partner dengan penghargaan Performa Terbaik di tahun ini, yaitu:

–       Mitra 2018 – Asia Pasifik: TELSTRA CORPORATION

–       PureCloud Platform – Mitra Ikonik 2018 Asia Pacific: QPC

–       PureCloud Platform – Mitra Inovasi Aplikasi 2018 Asia Pacific: Itochu Techno-Solutions Corporation

–       Mitra Inovatif 2018 Asia Pasifik: Shanghai Egoo Networks Co., Ltd.

–       Mitra Disruptif 2018 Asia Pasifik: The Customer Experience Labs

–       Mitra 2018 Australia dan New Zealand: SPARK NEW ZEALAND

–       Mitra 2018 – China:  eSOON China Limited

–       Mitra 2018 – India: SmartConnect Technologies Pvt. Ltd

–       Mitra 2018 – Jepang: Itochu Techno-Solutions Corporation

–       Mitra 2018 – Korea: Hansol Inticube Inc.,

–       Mitra 2018 – Asia Tenggara:  CMC Saigon System Integration Co., LTD

Komentar Anda
4 recommended
comments icon 0 comments
12 views
bookmark icon

Write a comment...