Kolaborasi Bluebird dengan Danone-AQUA


JAKARTA (MIKRONEWS)-Bluebird Group bersama Danone-AQUA mengembangkan kerja sama terkait pemenuhan hidrasi sehat para pengemudi di seluruh anak perusahaan Bluebird Group yang meliputi Bluebird, Silverbird, Goldenbird, dan Bigbird. Melalui kampanye ”Lebih Tenang, #AdaAQUA”, Danone-AQUA dan Bluebird Group menekankan pentingnya air mineral berkualitas sebagai komponen penting dalam menjaga kesehatan hidrasi, terutama bagi pengemudi Bluebird yang selalu harus memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggan mereka.
Presdir PT Tirta lnvestama (Danone-AQUA), Carine Tap mengatakan, Danone-AQUA telah berkomitmen untuk memberikan hidrasi bagi seluruh keluarga di Indonesia. Melalui kerja sama ini, pihaknya berharap dapat membantu pengemudi Bluebird Group untuk mempertahankan Iayanan terbaik kepada pelanggan dengan memenuhi kebutuhan hidrasi melalui konsumsi air mineral berkualitas.

Corine berharap, setelah para pengemudi mengetahui akan pentingnya pemenuhan hidrasi, mereka dapat menyebarkan kebaikan dengan menginformasikan pentingnya pemenuhan hidrasi kepada keluarga, rekan kerja, ataupun pelanggan.

Sementara itu, Presdir Blue Bird Group Holding, Noni Purnomo menyambut baik kerjasama ini sebagai bagian dari kampanye ‘Pengemudi Hebat’, dimana Bluebird Group secara konsisten mengingatkan semua pengemudi untuk tetap fokus saat bekerja untuk memberikan Iayanan dan keamanan yang baik bagi konsumen, termasuk dalam hal pentingnya kesehatan hidrasi.

Noni menambahkan, kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen nyata dari perusahaan dalam memastikan kenyamanan dan keselamatan pelanggan sebagai faktor mutlak yang kami tawarkan kepada konsumen. “Dengan dukungan hidrasi dari konsumsi air mineral berkualitas, para pengemudi Bluebird Group mampu untuk tetap fokus serta memastikan kenyamanan dan keselamatan penumpang dan pengguna jalan yang Iain ketika berkendara di jalan raya,” kata Noni.

Kerjasama ini juga memungkinkan Bluebird Group dan Danone-AQUA untuk berkolaborasi dalam memberikan dukungan terhadap kelestarian lingkungan dimana botol plastik bekas yang tersebar di berbagai lokasi pool Bluebird Group akan dikumpulkan oleh Koperasi Pemulung Berdaya Tangerang Selatan selaku mitra bank sampah Danone-AQUA.

Selain membantu pengelolaan sampah botol plastik bekas, kerjasama ini juga diharapkan dapat menjadi inisiasi bagi semua pihak untuk lebih memperhatikan pentingnya pengelolaan sampah plastik yang tepat.

Sebagai tahap awal, pengumpulan botol bekas akan dikumpulkan di lima titik area pool Bluebird Group dan kedepannya diharapkan dapat menjangkau lebih banyak area. MW

Komentar Anda
3 recommended
comments icon 0 comments
13 views
bookmark icon

Write a comment...